DWI FEBRIAN ARIOS

Belajar lagi

Kejadian ini bermula pada pagi hari,begini ceritanya hehehehe. Pada waktu ada yang mau print kok g’ busa ya,eh salah kok g’bisa ya? Printer yang saya gunakan adalah Printer canon IP1980,trus saya lepas katridnya dan ternyata tintanya habis dan saya isi tapi setelah itu kok juga g bisa ya malahan kok Cuma kedap kedip lampu powernya [bukan mata saya yang kedap kedip],dan akhirnya tanya ama om Google ,dan akhirnya ketemu juga nih berikut penjelasannya ,uhuk uhuk[pake batuk sinetron juga]
Kapan Printer canon IP1980 perlu direset ?
•JIka terjadi blink 4x orange 1x green
•Green orange berkedip bergantian selama 7x (Ink Absorber Full) yang ditandai dengan dengan munculnya gambar printer dengan tinta meluber kemana-mana
•Orange 8x ink tank full
Ini caranya :
Anda lepas kabel power listrik kemudian anda tekan power (di printer) terus,colokan power listrik [yang nyala lampu berwarna hijau],juga sambil menekan power tekan tombol resume (lampu berubah orange)kemudian Lepas keduanya terussss… tekan tombol power lagi dan langsung lepaskan.(lampu akan berwarna hijau) (jangan melepas power listrik)..gimana udahkah? Sip klo gitu
Ada softwarenya General Service Tool anda bisa download ,upssss [sambil lupa-lupa ingat] soalnya baru pemula sih,dan sekarang saya terima reset printer semua saya sudah coba dan bisa,saya yakin anda juga pasti bisa ok.
print this page Print this page

0 komentar:

Posting Komentar